OLAHRAGA SAAT SIBUK BERAKTIVITAS


          Pasti anda sering mengalami saat sibuknya beraktivitas, bukan? serta sulit meluangkan waktu berolahraga. Banyak orang-orang tidak memperdulikan pentingnya berolahraga.  Karena sering tidak melakukan olahraga banyak faktor negatif bermunculan yang kita tidak sadari, misalnya otot-otot kaku yang nantinya menyebabkan keluhan pada sendi dan keluhan pada sistem gerak lainnya. Jika anda terlau sibuk dengan aktivitas anda saya akan membantu dengan memberikan tips berikut ini.

 Tips berolahraga saat sibuk beraktivitas:


1. Manfaatkanlah benda-benda disekitar anda, lakukanlah olahraga ringan dengan menggunakan benda tersebut seperti meja dan kursi dengan benda tersebut kita dapat melakukan push up dan merenggangkan kaki.






2. Pada saat pergi ke mall, kantor,bank,sekolah atau lainnya utamakanlah menaiki tangga daripada menaiki lift dengan itu kita dapat melakukan aktivitas olahraga kaki.







3. Berjalan kaki atau gunakanlah alat transportasi yang dapat menggerakkan alat gerak seperti sepeda pada saat pergi dan pulang beraktivitas hal itu dapatmembuat kita menjad iproduktif








4. Luangkanlah waktu anda untuk melakukan aktivitas olahraga paling minimal 30 menit perhari setidaknya itu sangat bermanfaat bagi tubuh anda.









5. Bawalah alat olahraga yang mudah dibawa kemana pun anda pergi dengan begitu anda dapat melakukan aktivitas olahraga di mana saja.








6. Tak lupa makan yang teratur dengan makan makan yang bergizi tinggi seperti 4 sehat 5 sempurna itu sangat penting untuk metabolisme tubuh anda.








7. Istirahatlah yang cukup seminimal mungkin selama 6 jam perhari itu dapat membuat otak dan tubuh anda menjadi fresh dan dapat mengawali hari dengan semangat








 Manfaat Olahraga :

1. Berolahraga akan Meningkatkan Kapasitas Otak Anda

2. Menggerakkan Tubuh Membantu Mencairkan Stres Anda


3. Berolahraga akan Memberikan Energi

4. Berolahraga akan Membina Hubungan


5. Berolahraga akan Melawan Penyakit

6.Berolahraga Meningkatkan Stamina Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Anekdot : “4 Sehat 5 Soemporna”

INILAH ARENA PUTRI PETUNG

Ikhlasnya Lebaran 2k18